Pengguna Jasa Kecewa, JNE Pragaan Tak Kunjung Antar Kiriman Paket

Sumenep | Salah satu layanan ekspedisi JNE Pragaan yang berada di Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dianggap mengecewakan. Pasalnya ekspedisi tersebut sering tidak mengantarkan kiriman barang sampai tujuan.

Salah satu pengguna jasa JNE yang merasa dirugikan adalah Azizi (23), warga Pragaan Daya yang tengah melakukan belanja di sebuah toko online dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, namun dirinya kecewa karena barang tidak diantar sampai kerumahnya.

Menurut pengakuan Azizi, dia sudah sering menggunakan jasa JNE untuk pengiriman barang di toko online, namun tetap saja pihak JNE Pragaan tidak mengantarkan barang miliknya sampai kerumah.

"Saya sudah sering dikecewakan oleh JNE itu mas, bukan cuma satu atau dua kali saja. Padahal saya sudah sering komplain ke petugas yang ada digudang tetapi setiap kiriman paket memang tidak pernah diantar sampai kerumah," tuturnya dengan nada kecewa.

Selain itu, Ab (35) warga desa jaddung juga mengatakan "JNE Pragaan memang sering tidak mengantarkan paketan sampai kerumah pelanggan, bahkan hampir semua pengguna jasa itu merasa kecewa dan dirugikan", lanjutnya.

Dia juga menceritakan harusnya setiap kiriman barang yang datang diantarkan kurir ke alamat tujuan, namun kalau di JNE Pragaan harus menjemput sendiri ke kantor.

Sementara itu pihak kurir JNE Pragaan ketika dikonfirmasi melalui sambungan telfonnya, Senin 27 Januari 2020 Jam 11.47 WIB mengatakan tidak sanggup untuk mengantar barang ke daerah utara gudang dengan alasan jaraknya jauh.

"Paketnya dijemput saja ke gudang mas, saya tidak bisa mengantarkan soalnya jauh saya tidak tahu mas" katanya sambil menutup sambungan telepon.

Hingga hari ini Selasa 28 Januari 2020, ketika kurir ditemui di Gerai JNE Pragaan dia berdalih tidak tau. "Dan kurirnya berdalih tidak tahu menahu soal barang saya, padahal kemarin dia yang nelfon" tutur Azizi. (NA/MID)

Posting Komentar

0 Komentar