Heboh...!!! Tas Berisi Bayi Baru Lahir Ditemukan di Pragaan Laok

Pihak kepolisian saat memeriksa keadaan bayi temuan Selvi
Sumemep | Suasana Haru seketika hinggap dalam benak Selvi Andriani. Pasalnya ia menemukan bayi dalam tas berwarna hitam dengan kombinasi merah di Jl. Raya Pamekasan - Sumenep, tepatnya di depan Gudang Tembakau Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Secara tak sengaja warga Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan ini melihat tas berisi bayi laki-laki tersebut dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di salah satu apotek sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (14/02/2020) siang.

Tanpa berpikir panjang, Selvi langsung memungut dan membawa pulang tas berisi bayi itu ke rumahnya dan langsung melaporkan temuannya tersebut kepada Kepala Desa dan Polsek Setempat.

AKP Widiarti S. (Kasubbag Humas Polres Sumenep) membenarkan kejadian penemuan tas berisi bayi oleh Sdr. Selvi Andriani tersebut.

“Selvi lalu mendekati tas tersebut dan ternyata di dalamnya terdapat bayi beserta selimut yang masih hidup,” ujar AKP Widiarti S.

Kemudian, AKP Widiarti menambahkan bahwa bayi tersebut masih berada di kediaman Selvi.

“Saat ini bayi tersebut dirawat oleh Selvi, karena kebetulan dia baru menikah kurang lebih 5 bulan dan belum mempunyai anak,” jelas AKP Widiarti.

Saat ini, lanjut Kasubbag Humas Polres Sumenep itu, kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan mencari tahu siapa orang yang telah tega membuang bayi tersebut serta motif pembuangannya.

“Barang bukti yang diamankan berupa tas warna hitam kombinasi merah bergambar Menara Eifel warna Pink dan tulisan Paris, dan selimut warna hijau muda dengan panjang dan lebar 1 meter,” pungkas Widi. (na/mid)

Posting Komentar

0 Komentar