Ki Sabdo Jagad Royo Sebut Dirinya Temukan Obat Virus Corona

Foto : dok. Istimewa
Surabaya | Seorang paranormal di Surabaya mengatakan dirinya telah menemukan obat untuk menyembuhkan virus corona, menurut Ki Sabdo Jagad Royo obat tersebut ditemukan atas petunjuk dari Allah SWT.

Ketika ditemui di rumahnya Ki Sabdo menceritakan bahwa awalnya berdoa meminta petunjuk bukan tentang virus corona tapi tiba-tiba yang didapatkan adalah petunjuk tentang virus tersebut.

"Awal saya menemukan obat virus Corona itu awalnya semua itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Saya memohon terus memohon, padahal saya tidak memohon tentang petunjuk virus Corona, bukan, tapi tiba-tiba aku dikasih," kata Ki Sabdo. Sabtu (8/2/2020).

Ki sabdo menambahkan bahwa setelah petunjuk tentang obat itu dijelaskan ternyata ada keterangan bisa menyembuhkan koraban yang terkena virus corona ini.

"Setelah itu, apa ya ini kok ada virus Corona, seperti itu. Jadi bukan saya minta petunjuk tentang virus Corona itu apa, Ndak begitu. Jadi setelah aku dikasih petunjuk obatnya abcd misalnya, itu di situ langsung ada petunjuk ada ini (virus corona). Saya pikir lagi loh kok benar saya dapat ini," imbuh pria yang kerap disebut Presiden Dunia Alam Gaib ini.

Sebelumnya, Ki Sabdo tidak mendengar adanya informasi terkait virus corona yang meresahkan masyarakat akhir-akhir ini, namun petunjuk yang baru saja ia dapatkan mengisyaratkan tentang obat virus Corona. (ba/ip) 

Posting Komentar

0 Komentar