Mantan Sekdes Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Jalan

Foto : dok. Istimewa
Situbondo | Santo Wijoyo (59) warga Situbondo ditemukan sudah tidak bernyawa di tepi jalan kampung kecamatan banyuglugur. Korban diketahui adalah seorang mantan Sekretaris Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur.

Kejadian tersebut langsung menjadi tontonan warga sekitar, hanya dalam beberapa saat warga berbondong-bondong untuk melihat dari dekat. Polisi yang datang langsung mengamankan lokasi kejadian dan membawa jasad korban ke RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo.

"Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal di tepi jalan kampung, tadi pagi. Korban ini memang mantan Sekdes di desanya. Baru pensiunan tahun lalu," kata Kapolsek Banyuglugur, Iptu Heru Purwanto, Sabtu (8/2/2020)

Berdasarkan keterangan salah satu keluarga sebelum ditemukan tak bernyawa korban pamit hendak mengairi sawah sekitar pukul 22.00 wib jum'at (7/2). Namun menjelang pagi korban belum pulang kerumahnya sampai keluarga mendengar kabar bahwa korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Jasad korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya dari tubuh korban ditemukan banyak luka dan lebam, namun setelah dilakukan pemeriksaan medis tidak ada indikasi penganiayaan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis, hasilnya tidak ditemukan adanya indikasi penganiayaan. Jadi korban meninggal murni karena serangan jantung dan hipertensi. Tadi pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Disaksikan kepala desanya, jasad korban sudah kami serahkan kepada keluarganya," papar Iptu Heru Purwanto. (ub/abd)

Posting Komentar

0 Komentar