Ra Mamak Siap Terima dan Jalankan Mandat dari Rakyat Sumenep

 KH. Muhammad Shalahuddin A. Warist saat menerima mandat dari Rakyat Sumenep
Sumenep | Putra pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah KH. Muhammad Shalahuddin A. Warist atau yang dikenal dengan sebutan Ra Mamak menghadiri acara pemberian mandat dari Rakyat Sumenep untuk maju di pemilihan Bupati Sumenep 2020 di hotel utami Sumenep, Madura, Jawa Timur, kamis (5/3/2020).

Ra mamak mengaku sangat berat menerimanya namun juga tidak bisa menolak, dia akan menjalani mandat tersebut dengan tanggung jawab serta melibatkan masyarakat yang mendukungnya untuk menjadi relawan.

"Pemberi mandat harus juga bertanggung jawab. Jangan hanya sekedar memberi tapi tidak mau melaksanakan tanggung jawabnya. Mandat ini, juga beban pada mereka yang memberi," kata Ra Mamak pada tim relawan, kamis (5/3/2020).

Dia juga menambahkan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Sumenep tidak ada relawan yang meminta diperlakukan dengan istimewa karena menurutnya seorang pemimpin bukan lagi milik relawan tetapi milik Masyakarat Sumenep.

"Minta fasilitas-fasilitas pribadi tidak boleh ketika saya berada di depan publik," tegas Ketua DPC PPP Sumenep.

Disinggung soal tawaran menjadi wakil dirinya dan relawan menjawab belum ada pembicaraan terkait hal tersebut namun Ra Mamak menegaskan apabila ada kemungkinan harus terjadi maka akan ada pembicaraan ulang terkait mandat yang ia terima dari masyarakat.

Ra Mamak  juga mengaku sudah mendapat dukungan dan support dari keluarga besar PP. Annuqayah sebagai calon Bupati Sumenep 2020 bahkan sampai hari ini sudah mengantongi sebanyak 89 ribu dukungan dari sebagian masyarakat Sumenep. (mj/shaf)

Posting Komentar

0 Komentar