Tutup Sejumlah Tempat Beresiko Covid-19, Pol-PP dan Satgas Covid-19 Minta Warga Maklum

sejumlah tempat beresiko covid-19 di Sampang yang sudah ditutup petugas
Sampang | Upaya pencegahan Penularan virus Corona atau covid-19 terus dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang bersama Satuan Petugas (Satgas) Covid-19.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan melakukan penutupan terhadap tempat-tempat yang menjadi resiko penyebaran Virus Corona seperti tempat karaoke, cafe, hingga warung kopi yang berada di pinggiran Jalan Kota Bahari tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Kabid Penegakan Perda Satpol PP Sampang, Moh Jalil mengatakan, Hingga saat ini terdapat tiga area atau titik yang sudah ditutup diantaranya adalh tempat karaoke sekaligus resto dan cafe di Jalan Agus Salim, cafe di sepanjang Jalan Imam Gozali.

"Serta warung kopi di sepanjang Jalan Wijaya Kususma," ujarnya pada Jum'at (27/3) siang waktu setempat.

Jalil mengaku bahwa pihaknya akan kembali melakukan penyisiran terhadap seluruh wilayah Kota Sampang termasuk di pedesaan. Ia juga mengancam akan menutup paksa apabila kedapatan menemukan tempat yang tadinya sudah ditutup namun dibuka kembali oleh pegawai atau pemiliknya.

"Begitu pun kami akan melakukan penyisiran di sejumlah pasar, namun hanya melakukan himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19," tambahnya.

Demi kondusifitas dan demi meredam Covid-19, Jalil berharap agar para pegawai atau pemilik cafe atau warung, maupun masyarakat memaklumi kebijakan ini.

"(Dan) mudah-mudahan di Kabupaten Sampang tidak ada yang terjangkit Virus Corona," Tandasnya. (fr/shaf)

Posting Komentar

0 Komentar