Arema Malang Berduka, Noordin Bastian Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Foto mendiang Noordin Bastian, Pelatih Arema U-20 (Foto : dok. Istimewa)
Malang | Sepak bola Malang kini berkabung setelah Pelatih Arema FC U-20 Noordin Bastian dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (1/4/2020) pagi akibat serangan jantung.

Sebelumnya, seperti dikatakan oleh Manager Arema FC putri, Fuad Ardiansyah. Ia mengatakan bahwa Pelatih kelahiran 21 Oktober 1977 itu sempat berbincang di di grup WhatsApp Akademi Arema FC pada selasa (31/03) malam.

"Hingga Jam 22.00 Wib malam tadi kami masih membahas program latihan di rumah buat anak-anak akademi, bersama beliau di grup Whatsapp akademi. Hingga akhirnya sekitar jam 08.00 Wib kami dapat kabar dukacita tersebut," kata Fuad Ardiansyah pada Rabu (1/4/2020) sore.

Fuad mengaku bahwa, dengan meninggalnya Noordin Bastian, Arema FC kini telah kehilangan sosok pelatih yang mampu mengangkat mental tim ketika sedang terpuruk.

"Coach Bastian adalah sosok yang punya pergaulan luas, sehingga memudahkan kami membuat program di Arema kelompok umur. Dia juga tidak mudah menyerah dan selalu membangkitkan semangat kami saat tim terpuruk," ujarnya.

Fuad dan jajaran manajemen Arema FC mengaku hanya bisa berdoa Semoga almarhum selalu mendapat tempat terbaik di alam berikutnya, serta amalan ilmunya selalu menyertainya.

Jenazah Noordin Bastian akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kutobedah pada Rabu siang setelah disemayamkan di rumah duka, Kebalen Wetan gang 6 Kotalama Kedungkandang, Kota Malang. (bi/mh)

Posting Komentar

0 Komentar