Kasus Covid-19 Jawa Timur : Pasien Sembuh 21,3% dan Meninggal 10,6%

Peta penyebaran Covid-19 di Jawa Timur
Surabaya | Kasus Covid-19 di Provinsi Jawa Timur terus bertambah, kini Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menjadi 686 orang dan total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 8.395 orang. Namun meski demikian yang positif Corona masih tetap pada angka 103 orang. 

"Yang terkonfirmasi positif datanya seperti yang kemarin kita publish 103 orang yang positif, dan 686 orang yang PDP, kemudian karena tracingnya ini memang meluas, data ODP 8.395," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (2/4/2020).

Khofifah menjelaskan, belum ada tambahan pasien yang sembuh, sementara   yang meninggal dunia bertambah dua orang dari Surabaya dan Sidoarjo, hingga kini totalnya mencapai 11 orang. 

"Dari jumlah ini, yang sembuh ada 22 Pasien setara dengan 21,3% dan yang meninggal ada 11 orang setara 10,6%," jelasnya.

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini selalu mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk terus waspada serta menjaga kebersihan, tetap tinggal di rumah kecuali ada kepentingan yang mendesak.

"Saya ingin menyampaikan kita semua kembali kewaspadaan, kesiapsiagaan kita tanpa diikuti kepanikan, saya rasa kita semua tidak pernah berhenti mengimbau pertama tinggal di rumah akan memberikan keamanan dan perlindungan bagi mereka. Kecuali ada kepentingan untuk kesehatan, ekonomi, logistik," imbau Khofifah. (ab/mh)

Posting Komentar

0 Komentar