Petugas Medis Covid-19 Dapat Bantuan Dari Satlantas Polres Pamekasan, APA SAJA?

AKP Didik Sugiarto, Kasatlantas Polres Pamekasan saat memberikan bantuan APD di RSUD Pamekasan
Pamekasan | Petugas medis penanggulangan Covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H Slamet Martodirdjo Pamekasan mendapatkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri dari Satlantas Polres Pamekasan pada, Selasa (7/4/2020).

Bantuan APD tersebut diberikan langsung oleh AKP Didik Sugiarto, Kasatlantas Polres Pamekasan dan diterima oleh Ach Hidayatullah, Kepala Ruangan Isolasi Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Selama proses penyerahan bantuan APD tersebut, AKP Didik Sugiarto didampingi oleh seluruh Perwira Lantas Polres Pamekasan dan anggota TNI Kodim 0826 Pamekasan.

AKP Didik Sugiarto mengatakan bahwa, bantuan APD yang diberikan pihaknya ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2020 dan merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Pamekasan terhadap petugas medis yang berada di garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19.

"Bantuan APD yang kami berikan berupa masker dan sarung tangan," kata AKP Didik Sugiarto, Selasa (7/04)

Selain itu, AKP Didik Sugiarto mengaku bahwa pihaknya juga memberikan bantuan minuman yang mengandung suplemen dan vitamin C dengan maksud agar tenaga Petugas Medis Penanggulangan Covid-19 di RSUD Pamekasan tetap bugar selama bertugas.

"dan kami berdoa semoga wabah virus corona ini segera berakhir. Masyarakat Pamekasan saya imbau untuk tetap menerapkan Physical Distancing dan pola hidup bersih serta sehat," pungkasnya. (aw/shaf)

Posting Komentar

0 Komentar