SALUT ! Bupati Pamekasan akan Hibahkan Gajinya Selama Covid-19 Masih Mewabah

H. Badrut Tamam, S.Psi (tengah), Bupati Pamekasan, Madura.
Pamekasan | Demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e merelakan gajinya untuk diberikan kepada para relawan penanganan Covid-19 di wilayah Pamekasan.

Badrut Mengatakan, gaji yang dihibahkan kepada relawan Covid-19 merupakan bentuk terimakasih karena telah bekerja keras untuk terus memerangi pencegahan virus Corona.

“Saya berdiskusi dengan pak Wabup untuk menghibahkan seluruh gaji kepada para relawan covid-19 di Pamekasan,” katanya saat menghadiri kepulangan santri Pamekasan, Rabu (1/4/2020).

Mantan Ketua Umum PKC PMII Jatim ini menjelaskan bahwa dirinya akan menghibahkan gajinya sampai keadaan masyarakat kembali pulih dan normal seperti semula. Pihaknya juga berharap apa yang dilakukan tersebut diikuti oleh perangkat lain di jajaran pemkab Pamekasan.

“Selama covid-19 masih mewabah, gaji saya akan dihibahkan, semoga langkah saya dan pak wabup bisa diikuti perangkat yang lain,” ujar.

Sementara itu, dia mengajak kepada masyarakatnya agar terus bergandengan tangan untuk melawan dan memutus penyebaran Covid-19 yang selama ini telah meresahkan masyarakat.

“Masyarakat agar bergandengan tangan. Semuanya bersama-sama melawan Corona dengan menjaga jarak, tinggal di rumah saja, dan tetap hidup dengan pola hidup sehat,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya Virus Corona berupa Covid-19 adalah virus yang mewabah di berbagai Negara termasuk Indonesia. Kabupaten Pamekasan Jawa Timur telah menjadi zona merah penyebaran Covid-19. (sy/shaf)

Posting Komentar

0 Komentar