Sepi Penumpang, Sopir Angkutan Umum Ini Bersyukur Dapat Sembako Gratis dari Polres Pamekasan

Polres Pamekasan saat bagikan sembako kepada driver ojol dan sopir angkutan umum
Pamekasan | Ditengah pandemi virus Corona (covid-19), Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura melaksanakan kegiatan bhakri sosial dengan membagikan bingkisan sembako gratis kepada warga setempat pada Sabtu (11/4/2020).

Dengan dipimpin langsung oleh, Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, bersama anggota satlantas polres Pamekasan ia membagikan sembako-sembako tersebut kepada tukang becak yang melintas di depan Mapolres Pamekasan, sopir angkutan umum di Terminal Lawangan Daya, Jalan Stadion dan kepada para driver ojek online yang berada di Jalan Niaga.

Melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PSK, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako gratis ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga dengan bantuan sembako yang kami berikan ini beban mereka sedikit terkurangi," katanya.

Sementara itu salah seorang sopir angkutan umum yang mendapat bantuan sembako gratis, Rahman mengaku, senang dan sangat terbantu dengan diberikannya bantuan ini apalagi ditengah pandemi covid-19 yang menurut pengakuannya berakibat pada jumlah penumpang yang semakin sepi.

"Alhamdulillah, kami sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya wabah virus corona penghasilan kami menurun" kata Rahman.

Apalagi, Menurutnya kini harga semua kebutuhan pokok juga sedang lonjakan signifikan. Sehingga bantuan yang diberikan Polres Pamekasan menurutnya sangat tepat sasaran dan sangat membantu bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

"Kami sungguh sangat terbantu, Terima kasih pak Polisi" Pungkasnya

Rahman berharap bantuan semacam ini tetap terus berlanjut dilakukan oleh pihak polres atau pemerintah selama pandemi Covid-19 tersebut masih mewabah. (aw/shaf)

Posting Komentar

0 Komentar